Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simbol Yang Hilang, Rahasia Derajat 33

Simbol yang hilang adalah sebuah judul novel yang di tulis oleh seorang penulis yang sangat terkenal dengan tema tulisannya yang menyentuh, sebuah dunia yang tidak semua orang tau.

Novel ini menceritakan tentang sebuah simbol yang di jaga dengan sangat ketat oleh sebuah kelompok yang bernama Free Mason. Sebuah kelompok rahasia.

Sebuah simbol yang hanya di ketahui oleh orang-orang tertentu di organisasi Free Mason, derajat 33, derajat tertinggi di dunia kelompok rahasia Mason. 

http://xbookgratis.blogspot.com/2015/02/simbol-yang-hilang.html

Sebuah rahasia tentang pencapaian tertinggi umat manusia akan dapat di ketahui setelah anggota kelompok ini dapat mencapai derajat ke 33.

Rahasia tersembunyi tersebut dapat di ketahui, di miliki oleh mereka yang mampu memecahkan arti simbol yang di terkandung di dalamnya.

Bagi Anda yang menyukai cerita-cerita yang bertemakan mitos dan legenda, novel buah karya penulis terkenal Dan Brown ini wajib Ada miliki.

Klik Simbol Yang Hilang pdf Indonesia untuk mendapatkan file ebook Simbol Yang Hilang, Rahasia Derajat 33. Semoga bermanfaat