Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Gratis 77 Tanya Jawab Shalat

Kembali bersama download ebook gratis kali ini kami akan memberikan 1 buah ebook kembali karya Ustadz Abdul Somad, Lc dengan judul 77 tanya jawab shalat.

Ebook gratis ini membahas tentang beragam pendapat dari berbagai imam fiqh tentang shalat. Beragam pendapat tersebut terkadang ada perbedaan pendapat di dalamnya. Namun demikian perbedaan pendapat tersebut tetap memiliki satu tujuan.

Simak juga Ebook Gratis 37 Masalah Populer

Download ebook gratis 77 tanya jawab shalat

Tidak akan ada perbedaan yang besar apalagi akan menimbulkan perpecahan di kalangan umat Islam jika telah mengerti mengapa perbedaan pendapat itu ada. Mengapa perbedaan pendapat itu akan mendatangkan rahmat bukan sebaliknya.

Dengan membaca, mengetahui dan memahami ebook 77 tanya jawab shalat akan membuat umat Islam menjadi luas pengetahuannya, cerah pemikirannya serta mampu menjadikan amaliyahnya menjadi sesuatu yang lebih bermakna dengan izinNYA.

Karya ebook dengan judul 77 tanya jawab shalat ini sangat bermanfaat bagi umat Islam. Selayaknya untuk di miliki, di baca dan di fahami. Semoga dengannya pengetahuan dan amaliyah dapat menjadi lebih sempurna.

Lebih penting dari itu adalah dengan membaca ebook 77 tanya jawab shalat ini kita dapat lebih mengetahui dan memahami perbedaan-perbedaan tentang cara shalat di antara para imam dan ini dapat menjadi pengetahuan yang sangat penting agar kita tidak mudah menyalahkan amaliyah sholat sesama muslim.

Langsung saja download ebook gratis 77 tanya jawab tentang shalat di bawah ini.

Ebook Gratis 77 Tanya Jawab Shalat  1,8 Mb

Demikian artikel download ebook gratis 77 tanya jawab shalat kami sampaikan semoga bermanfaat. Salam